Senin, 03 September 2012

Lowongan Kerja Part Time di Jakarta,Bandung,tangerang dan sekitarnya..

Buat Anda yang tinggal di tangerang,depok,jakarta,bandung dan sekitarnya yang mencari peluang atau lowongan kerja part time ... Saya memiliki informasi terbaik buat anda...

Saya seorang wirausahawan muda...semula saya bekerja sebagai supervisor di perusahaan swasta terkenal di surabaya..Kemudian saya menjalankan kerja part time ini...Setalah jalan ebebrapa bulan ternyata penghasilan saya jauh lebih besar daripada gaji saya di kantor..Tau tidak penghasilan saya dari kerja sambilan ini..Pernah sampai 20juta/bln...Nah..Buat anda yg tertarik dg peluang kerja paruh waktu ini..silahkan kunjungi website saya..






Kerja Part Time Lebih baik dari Pekerjaan Full Time


Jika kita membandingkan pekerjaan paruh waktu dan kesempatan beberapa tahun yang lalu dibandingkan dengan hari ini, kita akan menyadari bahwa paruh waktu telah berkembang jauh lebih banyak dari pekerjaan penuh waktu karena kemajuan pesat dalam teknologi. Hanya 20 tahun yang lalu, mendapatkan uang hanya dengan mengetik di keyboard Anda sesuatu yang tidak bisa dibayangkan. Hari ini, kita tahu orang-orang yang membeli barang-barang virtual online dalam permainan. Dan bahwa teman-teman saya, adalah bagaimana jenis baru banyak uang membuat peluang yang tersedia dari teknologi baru di sekitar kita

Jadi mengapa kerja part time suatu lowongan kerja yang lebih baik? Berikut beberapa alasan untuk meyakinkan Anda tentang nilai sebenarnya dari fleksibilitas

1. Hemat waktu yang tak terhitung jumlahnya di jalan, bahkan jam untuk melakukan sesuatu yang produktif

Ingat hanya ketika Anda harus pergi ke jalan dan terjebak dalam kemacetan, mungkin itu hanya kemarin atau bahkan hanya pagi ini. Bagaimana jika Anda mampu untuk pergi bekerja pada jam yang tidak padat, bisa Anda bayangkan berapa jam lebih Anda dapat bekerja? Bekerja pada jam aneh (mis. Bukan jam kantor khas) membuka sehingga lebih banyak waktu bagi Anda untuk mendapatkan uang daripada membuang-buang pada kemacetan

2. Tidak ada lagi jam alarm! Ring Ring!

Tuhan tentu tidak menciptakan jam alarm. Tapi rutin masyarakat kita lakukan. Aku tidak tahu tentang Anda tetapi saya pasti tidak ingin hidup saya harus dikendalikan olehnya, apa lagi setiap hari. Dengan kesempatan paruh waktu, Anda dapat mengontrol ini bagian dari hidup Anda, jam Anda bangun setiap pagi

3. Dapatkan dibayar per jam

Paling profesional pekerjaan penuh waktu tidak membayar Anda per jam. Pada kenyataannya, mereka membayar Anda jumlah tetap dari gaji setiap bulan dan mereka memeras segala sesuatu dari Anda. Terdengar akrab? Saya pikir itu adalah strategi brilian, menggunakan biaya tetap untuk meningkatkan keuntungan yang memiliki potensi untuk tumbuh. Dan apakah saya menyebutkan? Brilian bagi perusahaan tapi jelas bukan yang adil untuk Anda. Hanya berpikir tentang terakhir kali Anda meminta uang saku lembur dari bos Anda dan Anda akan mengerti apa yang saya maksud. Mungkin sudah waktunya Anda memikirkan kembali pekerjaan yang membayar Anda per jam, di mana Anda dapat memilih untuk meningkatkan jam kerja Anda dan mendapatkan bayaran lebih sebagai Anda bekerja lebih lama

Saya harap masuk akal bagi Anda. Jadi, pada saat Anda mulai mencari peluang yang lebih baik, memikirkan kembali strategi Anda. Terkadang pekerjaan dengan jam kerja yang lebih rendah mungkin menjadi hal yang baik bahkan jika membayar lebih rendah karena membuka peluang untuk penghasilan sampingan yang akhirnya bisa menyalip gaji penuh waktu Anda